Perjalanan 4 Tahun dengan Facebook

   Sudah 4 tahun saya bergabung dengan facebook, banyak hal yang  telah saya bagikan kepada teman-teman di dunia maya entah foto, tulisan bahkan video. Baru-baru ini facebook ber-ulangtahun yang ke 10, bukan perjalanan yang singkat banyak hal-hal positif yang terjadi. Misalnya dapat menjalin komunikasi, penyebaran informasi dll, tapi juga tak sedikit hal negatif ditimbulkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab di facebook.

Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang sangat terkenal, siapa sih yang tak mengenalnya. Bagi saya facebook sangat penting, bila sehari saja tak mengaksesnya, kita mungkin akan ketinggalan informasi penting yang dibagian entah itu di grup atau pun di wall. 

Berikut ini saya akan share highlights singkat saya selama 4 tahun bergabung dengan facebook, mulai dari tulisan dengan like terbanyak dan foto profile pertama pada saat 2009. 

Saya menggunakan fitur yang ditawarkan oleh facebook, film highlight pun akan otomatis tercipta. Ini hasilnya. 
Disamping merupakan foto profile saya waktu pertama bergabung yaitu pada tahun 2009 lalu, mungkin masih SMP kelas 9 :D dan status saya yang paling terbanyak like nya sekitar 6200 Orang, status yang sangat romantis yang di poskan pada Desember 2011. Bagi teman-teman yang juga ingin melihat highlight nya silahkan kunjungi link berikut :



Post a Comment

Tinggalkan Komentar Anda!