Sejarah Nama Panggilan SUMO

Mungkin banyak teman-teman yang bertanya dengan nama panggilanku yang cukup keren dan fenominalisasi ini. SUMO merupakan nama pemberian yang lengket sejak saya kecil hingga sekarang, keluarga dan semua teman akrabku memanggilku Sumo, bukan hanya teman guru-guruku pun waktu zaman SMK mengenalku dengan sebutan tersebut. 

Pada kesempatan yang bagus ini saya akan sedikit bercerita tentang Sejarah namaku.

Sekitar 18 Tahun lalu lahirlah seorang Putra yang cukup sehat dari pasangan Polisi bernama Ahmad dan Suriani. Putra tersebut diberi Nama Abdul Rachmat yang diambil dari bahasa arab yang mempunyai arti 'Hamba Pemberi' dan konon nama tersebut diharapkan mempunyai pribadi yang cerdas sesuai dengan seseorang teman dengan nama tersebut. Putra itu adalah saya, ketika berusia 5 tahun postur tubuh saya sangat gemuk sehingga banyak orang yang menjuluki saya dengan sebutan SUMO. Mungkin orang dulu tau apa itu yang disebut dengan SUMO, tapi anak zaman sekarang kurang tau apa itu sumo, sumo adalah nama olahraga gulat yang berasal dari Negara Jepang. Para pemainnya memiliki postur tubuh yang gemuk dan besar-besar. 

Lanjut cerita... 
Masa kecil, saya mempunya postur tubuh yang cukup gemuk dengan tinggi yang cukup pendek -_- mungkin masa itu (Bulpen : Bulat Pendek) berakhir sekitar kelas 1 SMP tapi sampai sekarang tetap menyisahkan pipi yang lumayan tembem setelahnya. Masa kecilku adalah masa senang-senang, masa belum memikirkan tujuan hidup, masa belum mengenal namanya begadang, masa belum tau namanya Cinta, kecuali monyetnya ya :D masa-masa tersebut adalah masa dimana tidak ada beban pikiran seperti saat ini yang membuat tubuhku berubah menjadi KURUS, SLIM dan Langsing sekali banget. Pertama kali orang mendengar kata Sumo pasti rasanya cukup aneh apalagi melihatku yang sekarang benar-benar kurang pantas dengan faktanya, tapi itulah namaku, nama keren ku :D

Inilah cerita singkat saya dan Panggil Saja Sumo.
http://www.sumoblog.web.id

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Anda!